K-meleon Browser Paling Ringan dan Cepat

K-meleon browser merupakan alternatif pilihan saya, setelah puluhan browser ternama dari berbagai penyedia software browser pernah saya coba, termasuk firefox browser yang konon terbanyak pengguna-nya di seluruh dunia.
Dari segi penampilan memang cukup sederhana tapi yang memberi nilai lebih yakni kecepatan loadingnya, baik di saat browsing maupun waktu awal buka browser.
 

Dari mesin-nya tidak beda jauh dengan mozilla termasuk penampilaya agak mirip dengan firefoxnya linux, awal memakai mungkin akan dibuat binggung dengan fitur setting-nya bahkan untuk mencari dan mengubah tool proxy-nya aja agak ribet, tapi jika anda pengguna linux tidak jadi masalah dengan yang ribet-ribet.
Sayang pengguna linux sepertinya belum bisa menngunakan browser ini kecuali dengan bantuan wine.
Bagi anda yang menggunakan koneksi internet seperti spedy mungkin tidak ada masalah dalam penggunaan browser apapun tetapi saya yang hanya menggandalkan koneksi internet hanya lewat modem hp Nokia 6585 cdma butut, rasanya kudu sedikit creative untuk menyiasatinya agar koneksi saat browsing upload dan download bisa lancar.

Setelah saya test browser satu persatu termasuk Google Chrome, dengan koneksi modem hp diatas untuk upload sotfware di ziddu ternyata hanya K-Meleon lah yang sampai tuntas sampai akhir upload, dan browser yang lain terputus di tengah jalan alias gagal total.
Sedangkang untuk browsing dan berselacar waaaah ...menakjubkan capat ringan daaan pokoknya tidak bisa di utarakan dengan kata-kata.
Kawan, yang senasib dengan saya yang hanya menggandalkan koneksi internet melalui modem hp, browser K-Meleon ini bisa sebagai alternatif untuk berselancar di dunia maya, apalagi untuk edit blog wiiiih jago punya.

Nah... untuk sobat yang ingin coba bisa di dapat DISINI
Jadi K-meleon browser alternatif selain firefox yang tepat untuk di coba dengan engine serupa dengan firefox.
Nah untuk lebih mempercepat browser k-meleon ini silahkan simak tulisan yang berjudul Trik membuat internet lebih super cepat di akses dan Akses internet cepat dengan cFosSpeed dan Super Speed internet sebelumnya.
Semoga bermanfaat.