Folder Guard Proteksi Data Komputer

Folder Guard v.832 adalah aplikasi yang berfungsi untuk memproteksi data-data penting di komputer yang mungkin bersifat rahasia dari privasi orang lain.
Dengan hadirnya software ini kita dapat melindungi data-data penting dari jarahan orang-orang iseng yang berada di sekeliling kita, dengan mengunci data tersebut menggunakan keyword lewat fasilitas password yang tersedia.

Komputer yang di fungsikan untuk keperluan umum, sudah barang data penting di dalamnya juga akan terbuka untuk orang lain, nah untuk menjaga keamanan dari data-data yang bersifat pribadi tersebut ada baiknya anda melindunginya dengan software proteksi data yaitu Folder Guard.

Folder Guard selain berfungsi mengamankan data-data di komputer, juga dapat melindungi dan membatasi akses seperti Start Menu, Desktop, Control Panel, CD-ROM dan drive removable,lewat tombol Hot Key pada software ini, yang terlebih dahulu memberinya sebuah password keamanan yang telah di sediakan.

Nah ada baiknya meskipun komputer anda bukan untuk keperluan umum, namun memberikan fasilitas keamanan terhadap foldel penting seperti kumpulan usernama dan password account bisnis anda dengan menggunakan aplikasi memprotek data di pc seperti folder guard kali ini, rasanya memang sangat di perlukan.

Nah software untuk proteksi data komputer  bisa anda download beserta serial number folder guard hanya di sini.

Baca juga Cara Memperbaiki Windows dengan cara Otomatis ada juga Cara super mudah mematikan komputer dari jarak jauh  hanya di  TRIK KOMPUTER DAN INTERNET.

Semoga bermanfaat !!!