Cara Meningkatkan Posisi SERP

Cara meningkatkan posisi SERP Google. Bagaimana meningkatkan posisi SERP google - Sebagai seorang blogger, tentu saja, update blog menjadi rutinitas yang tidak bisa lepas begitu saja. Tulis artikel terbaru untuk menarik pengunjung dan pembaca setia Anda serta memberikan info-info terbaru yang bermanfaat akan menjadi sebuah kebiasaan yang menyenangkan bagi seorang blogger.

Apa yang kita harapkan setelah menulis artikel terbaru? Tentu saja artikel tersebut bisa mendapatkan posisi yang baik di search engine dan pengunjung dapat mengumpulkan banyak data dari blog kita, tentang informasi dan lain-lain. Nah, kemarin saya telah menulis beberapa tips salah satu di antaranya bisa anda baca disini dan setelah postingan yang lain bisa anda simak disini dari artikel tersebut tentunyaa dapat meningkatkan traffic, backlink, SERP, dan tentu saja membuat posisi artikel di Search Engine akan berposisi lebih kuat.
Dan sudah barang tentu, tips-tips berikut ini juga bermanfaat untuk meningkatkan pagerank blog anda.

Nah ini merupakan tips yang mudah dilakukan dan tidak menghabiskan banyak waktu tentunya dan bisa dicoba kapan saja :
1. Ping: ping ini akan mempermudah blog kita ataupaun update artikel dari blog kita untuk segera di index oleh search engine. Mengapa dan apa itu di Index? ya agar artikel kita dapat ditampilkan dan ditemukan, baik google, yahoo, maupun searh Engine lainnya.

2. Bookmark artikel yang baru diposting ke puluhan sosial bookmark:
Berguna dalam rangka untuk lebih memudahkan dan mempercepat terindex oleh mesin pencari, anda juga bisa mengirimkan ke puluhan bookmark sosial dalam satu klikdengan menggunakan layanan tertentu.

3. Promosikan artikel Anda ke puluhan situs Iklan baris gratis salah satunya layanan dari spyonad.

4. Share / bookmark juga pada facebook.com, twitter.com, atau situs Jaringan Sosial dan microblogging lain.

5. Share / bookmark pada Social Bookmarking situs di Indonesia yang paling dikenal dan lintasberita.com infogue.com

6. Mengomentari di blog Do Follow, dengan cara meninggalkan URL artikel anda dalam kotak yang tersedia. Ini bertujuan untuk membangun link balik ke artikel dan memberikan arahan agar mengklik link bagi pembaca artikel ke blog kita.

7. Share dalam forum seperti kaskus.com, blogcatalog.com, forumbebas.com, indoforum.org, dll pada artikel terbaru Anda.

8. Share / bookmark pada situs Social Bookmarking Indonesia selain lintasberita.com dan infogue.com (Memprioritaskan Do Follow).

9. Kirim artikel ke direktori artikel berikut: (Tidak harus semua)
www.articlepool.com
www.articlesbase.com
www.goarticles.com
www.articler.com
www.articlecodex.com
www.advisor.com
www.articlealley.com
www.articlebin.com
www.articlecity.com
www.amazines.com

Dengan mengirimkan artikel ke direktori tujuannya adalah untuk mendapatkan backlink dan traffic dengan sepat sebab mesin pencari terutama google biasanya lebih suka mengindex blog lewat web direktori.

Apabila semua and lakukan pada setiap postingan baru, tentu saja backlink dan SERP akan meningkat tajam, artikel baru akan cepat terindeks di Search Engine dan diharapkan setiap halaman blog kita akan mendapatkan posisi yang baik di mesin pencari.

Mungkin tips di atas tadi terlalu banyak dan melelahkan? Terapkan sebanyak mungkin dan sejauh mungkin, apabila tidak ya tidak menjadi masalah, Anda masih akan mendapatkan hasilnya, akan tetapi jika semua anda lakukan lebih baik (kiat nomor 1-6 tampaknya mudah untuk di kerjakan).
Nah apabila Anda memiliki tips yang lebih baik dan efektif, silakan berbagi melalui kotak komentar ... Oke.