Memperbaiki Task Manager Tidak Berfungsi

Memperbaiki Task Manager Tidak Berfungsi - Task Manager merupakan satu diantara utility dalam Windows yang berfungsi menghentikan proses kerja program atau software yang sedang berjalan dikomputer kita. Untuk mengaktifkan atau menjalankan Task Manager ini biasanya menekan 3 tombol sekaligus yaitu CTRL+ALT+DEL.

Mengapa Task Manager anda tidak berfungsi?

Task manager yang tidak berfungsi biasanya disebabkan berbagai hal diantaranya terkena trojan, spyware, dan virus maka fungsi Task Manager tidak bisa diaktifkan atau di jalankan dengan menekan ketiga tombol diatas. Error messagenya adalah bahwa Task Manager has been disable by Administrator.

Lantas bagaimana cara super ampuh mengatasi task manager yang tidak berfungsi / berjalan?

Nah salah satu solusi yang Paling Jitu dan MUDAH menurut saya dengan memanfaatkan sebuah tool gratisan yang berukuran mungil akan tetapi mempunyai fungsi yang benar-benar ampuh mengaktifkan task manager yang bermasalah, baik terkunci oleh administrator atau didisable oleh adanya virus dan trojan.
Nah dengan tidak berfungsinya Task Manager otomatis kita tidak bisa memonitor system yang lagi bekerja pada komputer, dengan berfungsinya kembali  task manager segala aktifitas system di windows xp bisa terkontrol sehingga, jika ada salah satu program yang bermasalah bisa ditutup lewat system ini.
Lewat bantuan Task Manager Fix ini kita, bisa mengenable task manager tanpa kita repot-repot masuk regedit/registry lagi. Cukup dengan sekali klik kita dapat membuka kembali task manager yang terhinden oleh virus kurang ajar.
Terus bagaimana jika yang menghinden Task Manager tersebut oleh orang administrator pemilik komputer, seperti halnya yang terjadi pada system billing di warnet, bisa nggak di eneblekan task managernya ?

Nah silahkan coba sendiri jika penasaran menggunakan, Task Manager Fix !
Bagi anda yang Task Managernya tidak berfungsi, solusinya Task Manager Fix. buktikan sendiri !
Untuk mendapatkan task manager fix silahkan download disini.
Semoga membantu dan bermanfaat.