Trik membuat internet lebih stabil

Menstabilkan Koneksi Internet - Koneksi putus nyambung ?nggak kebayang deh …!  Membuat internet lebih stabil mau ? mau dong !.
Kami masih selalu setia memberikan trik-trik menarik seputar komputer dan internet, dan kali ini akan memberikan trik bagaimana mengatasi koneksi modem internet yang sering putus nyambung, pada koneksi internet anda.

Modem merupakan sarana sangat vital bagi pengguna internet, banyak jenis modem yang tersedia saat ini, dari modem jenis hp, hingga modem jenis USB berkecepatan tinggi dan lain sebagainya.

Apapun jenis modem yang kita pergunakan apabila koneksi dari server putus nyambung, sangat mengganggu sekali aktifitas online yang sedang kita lakukan bukan ?

Nah sekarang adakah tool yang bisa membantu agar koneksi internet kita tidak putus nyambung ?

Akibat dari koneksi internet yang tidak stabil alias sering putus nyambung, dampaknya akan sangat mengganggu dan merugikan tentu, waktu kita akan tersita habis hanya untuk menunggu waktu loading saat membuka halaman web, kita akan capek nungguin waktu buffer saat buka youtube, apalagi yang sedang download dan upload tambah sebel lagi.
Anda yang merasa koneksi internetnya terganggu, mungkin dari penyebab jeleknya layanan penyedia server, atau kurang baiknya mutu dari jenis modem yang di pakai, jangan risau dan putus asa.
Ada sebuah software bagus yang bisa membantu kita untuk mengatasi koneksi modem yang sering putus-putus.
Dia punya nama Connection Keeper (conkeep), tool ini sangat ampuh atasi koneksi internet yang sering putus nyambung agar koneksi internet lebih stabil lagi Software yang satu ini, support untuk semua jenis modem yang anda gunakan, juga penampilanya bisa di ubah sesuai dengan keinginan anda.
Kerjanya menjaga kestabilan koneksi modem agar tidak patah-patah atau putus nyambung di saat online.
Yang lagi penasaran dengan conkeep….. !
Silahkan DOWNLOAD DISINI. (update terbaru) Graaaaaaaaatis abis !

Bagaimana cara menggunakan Conkeep ?

Nah dari namanya saja sudah seperti salah satu profesi dalam dunia sepak bola, tapi tugasnya bukan menagkap bola, akan tetapi menagkap bandwith agar koneksi terasa lebih cepat dan stabil, githu kalo ndak salah.. Dah, tidak usah panjang lebar langsung download toolnya, instal, dan ikuti cara penggunaannya berikut dibawah ini.
Setelah diisntal jalankan ConKeep dengan klik ikon bergambar gembok.
  • Pilih tab Setting > Klik Keep connection alive, agar ConKeep mengambil koneksi yang sedang berjalan.
  • Pilih tab Status > Disini anda bisa melihat secara detil status koneksi anda pd protokol TCP dan UDP > Klik Auto-Reconnect agar ConKeep mengulang koneksi atau redial (pd dial-up modem), jika koneksi tidak stabil ataupun terputus.
  • Terakhir, klik tombol Minimize to try.
Sebenarnya masih ada beberapa fitur menarik, seperti pengaturan pop-up pada halaman web maupun lainnya, namun langkah-langkah sederhana dan singkat diatas sudah cukup untuk membantu meningkatkan akselerasi koneksi internet, khususnya bagi anda yang masih menggunakan dial-up modem, baik telepon kabel maupun ponsel dan modem jenis USB.

“Kestabilan koneksi intenet” sangat di dambakan pengguna internet untuk menunjang aktivitas online yang sedang berlangsung kapanpun di manapun kita berada. Tull.. betul-betul  ?
Atasi dengan Trik membuat internet lebih stabil dengan conkeep
Semoga bermanfaat terima kasih.

Key : Conkeep, Download conkeep, mengatasi koneksi putus nyambung, stabil internet, membuat koneksi internet stabil, aplikasi agar koneksi stabil, menjadikan koneksi stabil, trik mengatasi koneksi modem usb yang sering putus, agar koneksi internet stabil, software stabil internet, software stabil koneksi, cara agar internet tidak putus nyambung, membuat koneksi stabil, supaya koneksi internet stabil, membuat koneksi lebih stabil, cara membuat koneksi modem lebih stabil, sofwer membuat stabil modem, software koneksi internet stabil, software supaya internet tidak putus, internet stabil, cara agar internet stabil, tip & trik instal sofwer melalui internet, agar koneksi modem tidak putus, agar koneksi internet stabil, atasi koneksi internet putus-putus, conkeep.exe ampuh atasi koneksi internet yang sering putus, Internet putus nyambung, koneksi internet putus nyambung, koneksi internet yang putus nyambung, membuat internet lebih stabil, mempercepat browser, modem cdma, modem GSM, modem internet, penguat sinyal modem, usb modem.